Tuesday, February 10, 2015

Bongkar Laptop

Hari minggu tanggal 8 bulan februari 2015 gw abis bongkar laptop Bibi gw. Laptop Bibi gw merek HP tipe Compac Presario CQ42. Niatnya gw mau buat tutorial bongkar laptopnya. Tapi karena ini baru pertama kalinya gw ngebongkar laptop, jadi gw masih ragu untuk membuat tuorialnya. Mungkin nanti kalau gw ngebongkar nih laptop lagi bakalan gw buat tutorialnya. Nih beberapa hasil jepretan waktu gw bongkar laptop.

Nih wajah motherboard laptop Bibi gw











Dan ini wajah keyboard setelah sukses gw bongkar pasang dan pembersihan bagian dalam laptop Bibi gw. agak sedikit penyok di bagian spasi dan sekitar.


Dan karena gw baru pertama kali ngebongkar laptop. hasilnya ada 1 baut yang ketinggalan. gw gak tau ini baut dari bagian mana. gw cuma berharap ini baut bukan dari bagian yang terpenting. ini akibat antara teledor sama bodoh nya gw.


Mungkin sampe disini dulu post gw yg satu ini. nanti gw bakalan ngepost lagi. See You Next post :*

0 comments:

Post a Comment