Tuesday, February 24, 2015

Valentine Day Part 2

           Waktu itu sekitar jam enaman atau lebih tepatnya ba’da magrib. Gw mendapat sms dari nomor yang tak di kenal. Smsnya bertuliskan seperti ini:
“Firman lagi dimana?”
Dengan heran gw Cuma memandangi hape gw sambil berpikir “In isms dari siapa?”. Selang lima menit dia sms lagi.
“Firman ini encing. Firman jangan ikut teman-teman firman yang lain ya. Barusan encing ngeliat copet di gebukin di manggarai”.
Ternyata sms misterius ini adalah sms dari encing gw. ( buat yang belum tau, encing itu nama lain dari bibi ).

         Dari dua sms encing gw ini. Gw bisa menyimpulkan bahwa gw telah di tuduh copet sama encing gw sendiri. Gw sedikit kesal waktu itu. Tapi demi kelangsungan kontak baik antara gw dan encing gw. Gw harus membalas sms dari encing gw yang satu ini.
“Lagi di rumah cing. Firman gak kemana-mana”
“Oh yaudah bagus dah. Jangan ikutan teman-temannya ya. Soalnya tadi encing ngeliat copet. Kecilnya sama kaya firman”

          Mungkin ini hari paling sial dalam hidup gw. awalnya di sangka copet. Lalu di tambahin bahwa copetnya itu bertubuh kecil sama seperti gw. Rasanya gw pengen bales sms encing gw itu kaya gini:
“Udah copet, kecil, lantas apa lag icing?!!”
Tapi gw gak berani ya bales sms encing gw kaya gitu. Karena kalau gw bales sms kaya gitu ke encing gw, itu sama aja gw mematikan salah satu sumber uang di hidup gw.


           Dan mungkin bila copet kecil itu adalah gw. dan gw ketangkep trus di gebukin sama masa sampai mati. Maka Valentine Day akan berubah menjadi Viman Day.

~Kalau cerita sampah gw ini dapat membuat lu terhibur, silahkan lu share. Dan jangan lupa klik icon g+ tapi kalau cerita gw sama sekali gak menghibur atau mungkin ada yang tersindir, gw mohon maaf. Dan silahkan lu komen kalau emang lu kesindir sama cerita sampah ini.

0 comments:

Post a Comment