Wednesday, February 18, 2015

Valentine Day

             Di tahun 2015 valentine day itu jatuhnya hari sabtu, malam minggu. Tapi gw biasa menyebutnnya sabtu malam. Karena bagi gw ( dan jomblo yang lain ) malam minggu itu hanya Mitos!. Dalam ajaran agama islam, dilarang untuk merayakan yang namanya valentine day. Gw sendiri juga gak merayakan yang namanya valentine day. Gw Cuma diam dirumah nemenin nyokap nonton sinetron.

            Tapi saking seringnya gw nemenin nyokap nonton sinetron, gw merasa bosen dan lebih pilih nyari hiburan di luar. Gw kalau keluar rumah biasanya ke lapangan futsal. Gw milih lapangan futsal karena letaknya dekat dari rumah gw. Gak main, tapi Cuma nonton orang main futsal ( Berharap diajak main ). Malam ini jadwal abang-abangan gw latihan futsal. Ada juga temen gw yang ikut latihan futsal sama bang-abangan. Nama dia Madun. Gw temenan sama si madun dari masih di kandungan.

            Dengan santainya dia ngajak gw untuk ikut latihan futsal. Madun emang sering banget ngajak gw latihan futsal. Dan gw juga udah lama gak main futsal. Lebih tepatnya udah lama gak olahraga.
“Man, ikut latihan yuk”
Dengan tampang melas gw menjawab “Gw gak ada sepatu, dun”. Untung si madun ini temen gw yang paling pengertian, baik, rajin menabung tapi boros. Dia mau minjemin sepatu futsal ( lama ) dia warna ijo yang sudah di hiasi lubang di ujung sepatunya.

            Gw pun ikut latihan futsal bareng abang-abangan. Gw pikir kalau Cuma latihan doang, gak bakalan terlalu membuat gw cape. Gw bermain cukup santai dan ( gak sengaja ) mencetak 3 buah gol ( ke gawang sendiri ). Gw main selama kurang lebih 15 menit. Ternyata 15 menit cukup membuat cape orang seperti gw.

         Selesai latihan futsal gw merasa mau mati di pinggir lapangan. Nafas udah seg-segan. Terdengar suara “Ngiaaang!” di sekitar area kedua kuping gw. Muka dan mata gw mulai memerah. Layaknya banteng jantan yang terluka. Menanduk keras dan menahan sakit ( kayanya gak nyambung dah ). Gw gak tau bakalan kaya gimana ceritanya kalau gw sampai mati di lapangan. Mungkin “Valentine Day” bakalan berubah menjadi “Viman Day” kalau gw sampai mati di lapangan.

~Kalau cerita sampah gw ini dapat membuat lu terhibur, silahkan lu share. Dan jangan lupa klik icon g+ tapi kalau cerita gw sama sekali gak menghibur atau mungkin ada yang tersindir, gw mohon maaf. Dan silahkan lu komen kalau emang lu kesindir sama cerita sampah ini.

0 comments:

Post a Comment