Saturday, March 14, 2015

Forza Inter

            Gw tau club yang bernama FC.Internazionale Milano itu pada jamannya Adriano masih bermain di club ini. Awalnya gw Cuma ngefans sama Adriano nya doang. Gw ngefans sama Adriano karena menurut gw Adriano ini adalah pemain yang memiliki tendangan yang paling kencang.

            Awalnya juga gara-gara gw di tantangin main winning eleven di ps 2 sama temen gw yang ngakunya jago main WE ps 2, padahal mah kalah mulu lawan gw. Saking sering kalahnya nih dia malah ngelarang gw buat main WE pakai jagoan kebanggaan gw, yaitu FC.Internazionale Milano.

            Pada saat itu gw belum jadi fans yang fanatik. Cuma sekedar fans biasa, karena waktu itu gw masih terlalu bocah buat mengerti yang namanya Sepakbola, Supporter dan sebagainya. Sebenarnya sih sampai sekarang gw juga gak terlalu fanatik. Tapi setiap Inter berlaga pasti akun Facebook dan Twitter gw aktif ( Aktif disini berarti nyepam di beranda dan timeline ). Sampai sekarang gw juga belum sempat gabung sama anak-anak ICI Depok. Bukannya gw gak mau gabung, Tapi gw sendiri belum ada persiapan buat gabung. Dan gw juga orangnya maluan. Mungkin lebih tepatnya malu-maluin.

Pas gw udah kelas 3 SMP, gw mulai cari tau tentang club yang bernama FC. Internazionale Milano. Dari sejarah, skuad yang ada sekarang, sampai semua yang pengen gw tau tentang club ini, gw cari tau semua di mbah gugel. Dengan kata lain, gw menggodok pengetahuan gw tentang Inter sampai gw puas.

Setelah gw tau banyak tentang Inter, gw mulai merasa jatuh cinta dengan club yang satu ini. Dan gw yakin bahwa ini adalahcinta pertama dan terakhir gw. Gak akan ada club-club lain yang dapat menggoyahkan cinta gw ( Alay banget nyet! ). Gw cinta dengan Inter sama halnya gw mencintai Orang Tua gw.


Dari hasil gw cari tau banyak hal tentang FC.Internazionale Milano. Ada beberapa fakta yang gw tau tentang FC.Internazionale Milano. Di antaranya:

1.      FC.Internazionale Milano adalah tim Serie A yang belum pernah terdegradasi ke Serie B
2.      FC.Internazionale Milano adalah tim Serie A pertama yang dapat meraih Trebble Winner

Dan ada juga satu hal yang bikin gw bingung sampai sekarang. Hal yang membuat gw bingung adalah tentang kasus Calcio Poli. Yang gw tau ini kasus yang terjadi di tahun 2006. Sampai sekarang gw sendiri gak tau kelanjutan ceritanya kaya gimana.

            Di daerah gw ini dikit banget yang ngefans sama FC.Internazionale Milano. Yang gw tau Cuma ada 4 orang termasuk gw. Tapi ini Cuma yang gw tau. Mungkin ada lagi beberapa orang yang luput dari pengetahuan gw. maklum gw juga manusia yang bisa salah dan lupa.

            Mungkin segini dulu tentang cerita sampah gw yang ngebahas tentang awal gw bisa cinta sama club yang bernama FC.Internazionale Milano. Buat saudara se-Interisti dimana pun kalian berada. Salam kenal, semoga sehat selalu, dan tetap respect dengan club yang kita cinta.

Buat yang mau berkomentar tentang postingan gw yang satu ini silahkan. Buat yang mau berbagi cerita yang bersangkut paut dengan Inter juga silahkan.

Sekian … See you ….

0 comments:

Post a Comment