Wednesday, May 27, 2015

Kata – kata Untuk Merayu Pasangan

            Di postingan kali ini gw mau ngasih sedikit kata-kata rayuan atau biasa kita tau adalah gombalan. Mungkin lebih tepatnya modusan kali yaa. (Padahal gw sendiri gak bisa nge-gombal atau modusin cewek yang gw suka). Yap, ini dia kumpulan kata-kata untuk merayu pasangan. Dan ini Cuma buat para lelaki jalang pengejar cinta (Jones). Tapi sebelumnya gw mau ngasih tau bahwa kalau lu mau ngerayu pasangan lu, jangan seperti yang tertera pada gambar di bawah ini. Atau akibatnya akan Fatal.
Gw gak tau sumber gambar ini dari mana. yang jelas gw nemu di beranda Fb.

Yaudah nih kumpulan Kata – kata Untuk Merayu Pasangan:

“Kamu itu ibarat sebuah ‘Diamond’. Tidak di buat, tapi di cari. Dan keberadaannya itu sangat jarang (Spesial)”

“Kalo ibarat kejuaran sepakbola, kamu tuh piala dunianya aku banget” (ApaCoba?)

“Aku emang bukan cowok pintar yang bisa memainkan hati seorang cewek. Aku hanya cowok bodoh. Lebih bodoh lagi bila aku menyia-nyiakan cewek secantik kamu”

“Kisah cinta yang di ftv itu emang sweet banget, tapi lebih sweet kalau sama aku”

“Disaat kamu bilang kamu sayang aku. Ketahuilah, aku juga (lebih) menyayangi kamu”

"’CINTA’. Cerita indah kita berdua”

“Aku hanya bisa memainkan sebuah bola, dan gak bisa untuk mainkan hati kamu”

“Emang kalau udah suka pasti jatuhnya jadi sayang, kalo udah sayang gak mau ngejar yg lain” (kecuali dia punya utang).

“Cewek yang punya lesung pipi itu manis” (Apalagi kalau disamping lesung pipinya itu ada tulisan ‘Awas galian kabel’). Yang satu ini berlaku kalau cewek lu punya lesung pipi.

Yang di bawah sini berlaku kalau cewek lu lagi cemburu berat.
“Yang namanya suka itu bisa dateng kapan aja dan dimana aja. Tapi kalo sayang tunggu ada yang membuat nyaman. Aku udah nyaman sama kamu. Dan itu tandanya aku sayang sama kamu”

“Yang Cakep itu banyak, tapi yang bikin nyaman itu jarang. Contohnya yang seperti kamu”

Kalau yang satu ini spesial buat ‘Anak Seni’
“Aku selalu semangART kok buat cinta sama kamu”

Dan yang di bawah sini berlaku kalau hubungan lu sama Doi udah di ujung bol. Eh salah, maksudnya udah mau putus tapi lu udah tulus sama doi.
“Bila cinta tak menyatukan kita, dan bila rasa tak mungkin bersama. ijin aku tetap menyayangimu” kata-kata ini gw ambil dari lirik lagunya Om Iwan Fals.


Sekian postingan gw kali ini. Gw tau apa yang di pikiran lu ketika lu baca postingan gw ini. Dalam hati lu pasti berkata “Najis! Jijik! Banget nih postingan!”. Mudah-mudahan gak ada yang bisa di jadikan pelajaran dari postingan ini. Dan juga mudah-mudahan gak ada yang merasa kesindir dari postingan gw ini.  Satu hal yang gw harapkan dari postingan ini adalah untuk tidak mensalah gunakan kata-kata rayuan yang ada di postingan ini. Kurang lebihnya mohon maaf. Wassalam ~ See you Next Post…
~Kalau cerita sampah gw ini dapat membuat lu terhibur, silahkan lu share. Dan jangan lupa klik icon g+1 tapi kalau cerita gw sama sekali gak menghibur atau mungkin ada yang tersindir, gw mohon maaf. Dan silahkan lu komen kalau emang lu kesindir sama cerita sampah ini.

0 comments:

Post a Comment