Tuesday, May 19, 2015

Sekilas Info

Mulai dari sekarang gw mau nentuin jadwal nge-posting cerita di blog sampah gw ini. dan mungkin gw juga bakalan ngelanjutin beberapa cerita yang ada di blog ini. karena masih ada yang kurang dari setiap postingan gw ini. jadi mesti ada yang harus di tambahkan. yaa walaupun intinya mah sampah-sampah juga. yang penting mah mudah-mudahan bisa menghibur ( menghibur disini berarti bisa membuat lu muntah ).

Alasan kenapa gw nentuin jadwal, karena gw pikir kalau ada jadwal pasti semuanya bakalan terorganisir. yaa walaupun kemungkinannya nanti bakalan bisa ngaret. tapi kalau ada jadwal gw pasti lebih merhatiin ini blog dari pada merhatiin mantan. ( alasan yang tepat gw rasa ).

Update postingan kedepannya itu bakalan setiap hari senin ( yang terjadwal ). kalau masih ngaret, paling selasa baru bisa gw update. kalau masih ngaret juga, yaa mungkin rabu. kalau masih ngaret lagi, yaa kemungkinan kita semua harus banyak-banyak bersabar. karena semuanya itu sudah tuhan yang menentukan. kita hambanya hanya perlu berdoa dan bertawakal. sekian kultum kali ini. semoga ada manfaatnya. eh! eh! ini sebenernya blog apaan sih? gw yang punya jadi bingun sendiri.

Pada intinya gw bakalan lebih semangat lagi kalau ada respon dari lu orang yang sering baca cerita di blog sampah gw ini. kalau lu mau, lu tinggal komen. tapi kalau lu gak mau komen, yaa minimal klik icon g+ 1 yang ada di bawah entuh-tuh. lu liat 'kan? yaudah demikianlah sekilas info yang dapat gw sampaikan. semoga gak dapat manfaatnya. kurang lebihnya wabillahi topik wal hidayah, wassalamu'alaikum wabarokatuh!

0 comments:

Post a Comment