Monday, July 6, 2015

Cewek Selera Gw


            Seperti halnya para cewek, cowok juga mempunyai seleranya tersendiri. Bahkan banci pun mempunyai seleranya juga. Gw sebagai cowok, mempunyai selera yang bisa di bilang gak terlalu muluk-muluk banget. Atau bisa di bilang gak banyak pilih. Ada ya gw embat. Gak ada ya bodo amat ( Bodo amat di sini berarti ngenes ).

            Tapi di postingan ini gw mau ngasih tau cewek selera gw. Atau tipe cewek yang gw suka. Cewek yang gw suka yang pertama adalah cewek yang berkulit sawo matang. Bukan yang seperti gw. kalau kulit gw mah berwarna sawo busuk. Arti cewek berkulit sawo matang yang gw maksud adalah cewek yang warna kulitnya gak terlapisi tepung yang berlebihan. Dan juga gak maksain pakai tepung biar terlihat putih padahal hitam. Mungkin lebih tepatnya itu cewek kesukaan gw yang pertama adalah cewek yang warna kulitnya natural. Tapi jujur, yang Hitam Manis lebih menggoda.

            Tipe cewek kesukaan gw yang kedua adalah cewek yang memiliki fostur lebih tinggi dari gw. gw ini kan berfostur tubuh tidak tinggi (Gw gak mau bilang fostur tubuh gw itu pendek). Demi kelangsung hidup keturunan gw, gw harus mendapatkan pasangan yang lebih tinggi dari gw. tapi kalau ngomongin keturunan, itu kayanya masih terlalu jauh banget. Dan belum pantes untuk gw bicarakan disini. Mungkin kalau buat sekarang-sekarang, yang tingginya di bawah gw dikit juga gak apa-apa dah. Yang kecil itu kan biasanya imut. Dan kalau kata gw mah, yang imut itu biasanya ngangenin.

            Tipe yang ketiga adalah cewek yang pikirannya itu agak lambat. Atau biasa di sebut OON alias Oneng. Menurut gw cewek yang seperti ini unik. Cewek yang seperti ini juga gak seperti cewek-cewek yang lain yang pada sok pinter mentang-mentang pinter. Dan cewek yang seperti ini menurut gw bisa membuat hidup gw lebih berwarna. Karena nantinya segala sesuatunya bisa kita tertawakan bareng-bareng.

            Tipe cewek selera gw yang selanjutnya adalah cewek yang asik dan mau di ajak menggila. Menggila yang gw maksud adalah asik saat menghina orang lain di jalanan berdua-duaan. Menertawakan hal yang aneh di jalanan bareng-bareng. Dah pokoknya gitu dah. Bukan cewek yang sok cantik dan malu kalau di ajak menggila. Pada intinya adalah cewek yang otak gilanya sama seperti gw. namun sangat di sayangkan, cewek yang seperti sangat jarang. Mungkin persentasenya Cuma ada 1 dari 5000 cewek di Indonesia.


            Tipe selanjutnya adalah tipe cewek yang umurnya lebih muda dari gw. Biasanya cewek yang lebih muda itu lebih mudah di atur. Dan terkadang juga timbul sifat kedewasaannya. Dan biasanya pula, cewek yang lebih muda itu mukanya imut-imut kaya baby. Sedangkan muka gw itu ‘kan amit-amit cabang babi. Gw berharap ada cewek bermuka imut yang mau berpacaran dengan babi bernama Firman Hidayat, yang biasa di panggil Aa’ Viman.

1 comments: