Sunday, April 3, 2016

Nigthmare

Hening yang terpecah, dan matahari yang sudah mulai tinggi. Mata gw pun mulai tak lagi tegar. Good morning, dan selamat tidur. Semoga gw mimpi buruk.

Contoh mimpi buruknya itu ketemu mantan yang jalan sama mantannya yang lagi nuntun motor. Iya, mantannya mantan gw nuntun motornya yang bannya bocor. Dan mantan gw jalan dibelakangnya. Yang pada saat itu, sama sekali gak ada tukang tambal ban.

Atau contoh mimpi buruk lainnya, ketika gw sedang bermain futsal, tiba-tiba ada mantan gw yang merhatiin gw dari luar lapangan sambil melambaikan tangan. Kemudian jatuh beberapa tetes cairan putih diatas kepalanya. Ketika dia melihat ke arah atas, ternyata ada burung merpati yang sedang hinggap di sebuah kabel yang melintang. Yap, lebih tepatnya, mantan gw itu diberakin burung merpati.

Atau mimpi yang lebih buruk lagi. Seperti mimpi ketemu mantan yang lagi naik motor sama mantannya. Kemudian mantannya mantan gw, melihat mantannya yang juga lagi naik motor sama mantannya. Yang lebih buruknya lagi, mantan dari mantannya mantan gw, dia mengedipkan mata kanannya ke gw. Padahal dia cowok. Dan mantan gw pun merasa cemburu, karena selama dia pacaran sama gw, dia gak pernah mengedipkan mata kanannya ke gw. Kemudian gw tewas di mutilasi oleh mantan gw yang terbakar api cemburu. Karena mantan gw takut di penjara, akhirnya mantan gw pun tewas gantung diri. Dan setelah mantannya mantan gw tau bahwa mantan gw telah tewas gantung diri, dia pun ikutan gantung diri. Dan yang lebih buruknya lagi, ketika gw sampai di neraka, gw kembali bertemu dengan mantan gw bersama mantannya yang sedang di siksa di neraka.

0 comments:

Post a Comment