Wednesday, November 1, 2017

I'm ComeBack

 Anjani Putri. Seorang siswi kelas 12 di salah-satu sekolah swasta di Jakarta. Dia cantik, imut, lugu, dan hampir sempurna. Tapi, Anjani Putri hanyalah tokoh fiksi yang ogut buat-buat. Cerita yang sebenarnya adalah cerita tentang kehidupan ogut. Firman Hidayat!. Orang yang biasa aja, gak ganteng alias jelek. Lebih tepatnya, tampangnya amit-amit cabang baby. Ya! Itulah ogut. Dan ini adalah cerita Comeback-nya blog ogut. Dengan cerita kehidupan yang baru, yang insya allah berkah dunia akhirat! Whooshaaaahh!!!

Cerita berawal dari gak bisanya ogut login blog. 1 tahun Ogut gak bisa login karena masalah password. Lebih tepatnya masalah daya ingat ogut yang terbatas, sehingga membuat ogut lupa password yang telah dibuat sedemikian rumit dan alay. Makanya blog sampah ogut ini terbengkalai. Sama seperti kehidupan ogut di dunia nyata. Wadaw…
Blog yang sebagian besarnya berisi cerita-cerita sampah yang terinspirasi dari kehidupan ogut yang begitu suram. Hampir semua pengalaman hidup, ogut tulis di blog ini. Dari cerita tentang kedua orang tua ogut, tentang masa sekolah, masa nganggur, sampai peristiwa-peristiwa bodoh yang memalukan, ogut tulis semuanya. Tapi ogut sadar, kebanyakan cerita di blog ini, isinya tentang mantan. Karena pada zaman itu ogut masih jomblo dan gak ada inspirasi lain selain mantan.

Balik lagi ngomongin blog. Ogut selalu berpikir bahwa, “Ogut bukan siapa-siapa”. Jadi yang bisa ogut lakukan cuma berbagi pengalaman lewat cerita sampah. Karena pengalaman hidup adalah sebuah cerita yang sayang kalo cuma kita sendiri yang tau. Kita mesti berbagi, walaupun itu adalah hal gak penting, seperti halnya cerita-cerita ogut yang ada di blog ini.

Mungkin buat intro comeback-nya cerita sampah ogut segini aja cukup kali yaa. Karena ogut sendiri udah gak sabar mau nulis cerita-cerita sampah yang baru. Buat penutup, ada kutipan dari Charlie Caplin, yang kalau gak salah seperti ini hihi…

“Tragedi yang sudah lewat, bisa menjadi cerita lucu di masa depan”

0 comments:

Post a Comment