Wednesday, April 1, 2015

Hal –Hal Yang Gw Rindukan

            Merindukan suatu hal bukan berarti gak bisa move on. Cuma menurut gw hanyalah sebuah kata yang menggambarkan kegengsian. Gw mangutarakan seperti ini karena pada nyatanya banyak anak manusia yang katanya udah move on, padahal dikala ia sedang sendiri di malam yang sunyi ia mulai teringat kembali dengan kenangan-kenangan yang ia bilang manis padahal jijik untuk di ingat. Tapi sejijik-jijiknya kenangan bersama mantan, masih lebih jijik kenangan bersama orang yang pernah kita saying tapi dia malah dengan sengaja memanfaatkan kita.

            Ada banyak hal yang gw rindukan. Dan di postingan ini gw akan mengutarakan semuanya. Dari yang gak penting, sampai yang bener-bener gak penting. Dan untuk menyesuaikan nama blog. Mungkin gw akan menyebutnya dengan “Hal-hal Sampah Yang Gw Rindukan”. Layaknya sebuah sampah, ada yang bermanfaat dan ada juga yang gak bermanfaat. Begitupun dengan tema postingan gw kali ini. Ada hal yang pantas untuk di rindukan dan ada juga hal yang sama sekali gak pantas untuk di rindukan.

            Hal sampah yang paling gw rindukan yang pertama adalah “Gw merindukan nyenyaknya tidur di malam hari”. Gw udah sangat terbiasa dengan yang namanya begadang. Dengan kata lain gw udah sangat akrab dengan si begadang ini. Sampai gw lupa dengan lirik lagunya Bang Haji yang judulnya begadang.
“Lirik lagu”
Ternyata gw masih inget dengan lirik lagunya Bang Haji. Jiwa dangdut gw masih melekat dan mendarah daging di tubuh gw. Padahal sebenernya gw ini phobia sama yang namanya dangdut. Tapi gw kalau udah denger lagu dangdut pasti gw goyang ( Jempol tangannya doang yang goyang ).

            Dan kalau gw udah rindu dengan nyenyaknya tidur di malam hari, maka gw juga merindukan  “Terbangun dari tidur di pagi hari dengan iler yang malang-melintang di wajah gw yang absurd” ( kata temen-temen gw wajah gw absurd ). Gw kalau begadang itu biasanya samapai pagi. Kalau nyokap gw bilang itu seperti ini: “Si Firman kaya kalong. Malem ngayab, siang tidur”. Dan kalau orang kampung bilang itu seperti ini: “Kalo belom matahari ngerojok, belom tidur nih bocah”. Dengan kata lain ini adalah masalah yang udah bikin gw rindu dengan yang namanya bangun di pagi hari. Dan yang jadi masalah dari permasalahan yang ada adalah gw ini selalu tidur di pagi hari. Gimana gw mau bangun tidur di pagi hari? Kalau udah seperti ini ceritanya itu sama aja kaya lu pengen berak padahal lu abis berak. Tapi jangan sering-sering lu berak-berak. Gw takutnya lu bisa terkena penyakit yang beranama “Mencret-mencret Beycek gak ada Oyjek pusing pala berbie”. Ini penyakit yang paling berbahaya bagi nusa dan bangsa dunia akhirat. Jangan sampe dah lu terkena penyakit yang kaya gini.


            Masih banyak kerinduan yang gw mau ceritakan. Tapi gw lupa dengan hal-hal yang gw rindukan. Gw udah coba ingat-ingat. Tapi setelah gw ingat-ingat ternyata gw gak punya ingatan. Sekarang hanya tinggal satu hal paling gw rindukan. Yaitu ucapan selamat pagi yang terlontar dari bibir kamu yang  seksi. Tapi ini terjadi kayanya udah lama banget. Kalau aku mencoba untuk mengingatnya itu kalau gak salah terjadi 3 tahun yang lalu. Di mana waktu itu kamu dan aku sedang bermadu kasih di atas penderitaan orang lain. Orang lain yang aku maksud adalah seorang mantan yang pernah mengucapkan kalimat: “Aku gak bisa hidup tanpa kamu” tapi sampai sekarang gak mati-mati. Dan karena sekarang kita udah berpisah. Alias kamu itu udah mantan. Aku selalu berdoa semoga kamu mati lebih lama setelah aku mati. Kenapa? Karena aku gak mau mendengar berita bahwa kamu mati sebelum aku mati. Tapi kalau kamu mau mati duluan, Silahkan. Aku mah belakang aja.

~Kalau cerita sampah gw ini dapat membuat lu terhibur, silahkan lu share. Dan jangan lupa klik icon g+ tapi kalau cerita gw sama sekali gak menghibur atau mungkin ada yang tersindir, gw mohon maaf. Dan silahkan lu komen kalau emang lu kesindir sama cerita sampah ini.

0 comments:

Post a Comment