Thursday, May 12, 2016

Curhatan Hari Ini

Lagi-lagi gw mengawali hari tanpa adanya motivasi. Entah sampai kapan ini semua berjalan seperti ini. Semuanya juga terasa mulai menjauh. Dan alhamdulillahnya, masih ada yang mendekat. Bersyukur, itu yang harusnya gw lakukan. Dan terima kasih untuk kalian yang masih mau mendekat. Tapi (buat lu, yang cowok) jangan terlalu dekat yaa. Gw jijik!

Project baru-pun, lagi-lagi tertunda. Entah kapan dan dengan cara apa gw harus melanjutkannya. Inspirasi yang terasa susah untuk didapat. Yaa … sepertinya ini cuma sugest gw doang. Mungkin bisa aja sekarang gw lanjutin ini project. Tapi, kembali lagi, inspirasi yang belum (kembali) datang.

Kegiatan gw cuma tidur > bangun > dapet ceramahan yang 'menampar' > makan > minum > laper > makan > minum > main PES (kalau ada yang ngajak) > ngopi (kalau ada yang ngajak) > main PES sambil ngopi (kalau ada yang ngajak) > silaturahmi (kalau ada yang ngajak) > pokpokcoy (kalau ada yang ngajak) > dibajak film jepang. Ralat, nonton film kakek legend dari jepang > dan beberapa kegiatan yang gak berguna. Entah, entah dan entah kapan semua berubah. Nyaman? Nyaman gak nyaman sih. Tapi ini pilihan yang sekarang gw pilih. But, ini pilihan yang sekarang. Pilihan besok dan lusa itu masih menjadi misteri.

NB: Contoh kegiatan yang gak berguna: Chattingan sampai larut malam sama cewek yang lagi galau. Dan ke-esokan sorenya si cewek update status: "Seneng banget jalan seharian sama kamu. Bakalan keingetan terus kejadian hari ini. Makasih yaa sayang. I Love You~ (titik dua bintang)" Dan kemudian si 'anjing' komentar: "I Love You To. Minggu depan kita jalan lagi yuk sayang" Berlanjut dengan saling komentar mesra. Dan berakhir dengan gak bergunanya gw chattingan semalaman sama si cewek kamfer (Maksud gw kamfret. Kamfer hanyalah sebuah sensoran)"

Dari semua hal yang pernah terjadi, gw telah mendapat banyak sindiran pedas yang sedikit mengutuk. Namun, gw selalu berpikir bahwa gak semua kutukan itu berlaku. Belajar dari pengalaman, nyokap pernah mengutuk wajah gw untuk menjadi ganteng maksimal. Namun kutukan itu tidak berlaku. Jadi pantas kalau gw bilang, gak semua kutukan itu berlaku.

Mungkin sekian kutukan hari ini. Maaf, maksud gw, sekian curhatan gw hari ini. Besok atau lusa gw akan kembali memosting curhatan sampah. Gw juga lupa memberi tahu lu dari awal, untuk jangan membaca curhatan sampah ini. Sekali lagi gw minta maaf. Sampai jumpa di negri pararel~

0 comments:

Post a Comment