Tuesday, April 28, 2015

Mungkin Ini Waktu Yang Tepat

            Selama ini gw selalu sibuk menentukan kapan waktu yang tepat. Tapi akhirnya gw menemukan waktu yang tepat itu. Ya walaupun sama dengan waktu-waktu yang lain, tapi gw merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat.

            Di sabtu sore yang basyah karena di timpah air yang segitu banyaknya. Dan yang gw tau air itu sering di sebut air hujan. Tapi karena gw orang kampung, gw menyebutnya dengan kata “aer ujan”. Gw yakin banyak orang kampung yang menyebutkan kata yang sama. Termasuk lu yang lagi baca ini. Jangan sok Indonesia banget dengan menyebutnya “Air Hujan”. Indonesia aja gak sok elu banget. Jadi jangan sok Indonesia banget. Tapi kita harus tetap bangga karena menjadi warga Negara Indonesia ( apa sih? )

            Sabtu sore ini adalah waktu yang tepat buat gw nyuci motor mio bokap yang udah di berikan ke gw. bokap ngasih gw motor mio dia dengan alasan nantinya untuk gw pakai kerja yang sampai saat ini masih gw pakai untuk nganggur. Seperti biasanya, bila tak hujan maka tak di cuci. Bila tak di cuci maka tak bersih. Bila tak bersih maka cerita ini mulai melenceng dari norma-norma agama. Sorry-sorry ceritanya mulai melenceng. Sepertinya gw mulai lapar.
Balik ke cerita

            Gw ini orangnya males banget sama yang namanya nyuci motor. Karena setiap gw selesai nyuci motor pasti hujan pun turun. Padahal gw udah ada janji sama seseorang. Dan dengan terpaksa motor gw pun kotor kembali. Apalagi setiap gw mengendarai motor gw ini lewat jalanan yang penuh akan becekan. Serasa percuma gw nyuci motor bersih-bersih dengan niatan mau bertemu dengan seseorang. Tapi kalau kata nyokap gw, gw ini bukan Cuma malas nyuci motor. Kata nyokap gw ini orangnya juga malas untuk mengisi perut sendiri. Gw gak tau apa maksudnya nyokap ngomong kaya gini. Padahal waktu itu gw baru selesai sarapan yang gw lakukan pada saat itu di jam setengah satu siang. Yaa gw emang biasa sarapan jam segitu karena pengangguran seperti gw ini bangunnya selalu siang.

            Nyuci motor sambil ujan-ujanan itu menurut gw adalah hal yang paling mengasyikan. Dan gw jadi gak perlu repot-repot bawa ember yang sudah terisi air dari kamar mandi rumah bokap gw. Gw hanya perlu bawa ember kosong ke depan rumah lalu menadangi air hujan yang turun melalui pelindung rumah, yaitu genteng. Dan gw juga kembali merasakan betapa asyiknya mandi ujanan. Seinget gw, terakhir kali gw mandi ujanan itu pada saat gw berumur 12 tahun. Gw gak mau bilang terakhir kali gw mandi ujanan itu pada saat gw kecil karena gw sadar dengan fostur tubuh gw yang sekarang. Momen yang paling gw kangen pada saat mandi ujanan adalah momen di mana gw pipis di celana. Ini adalah salah satu hal yang paling berkesan dalam hidup gw. rasanya pipis di celana pas mandi ujanan itu geli-geli basyah dan hangat. Gak ada hal yang bisa membuat gw merasa geli-geli basyah dan hangat selain pipis di celana pada saat mandi ujanan.


            Sekian postingan gw kali ini. Dan gw bersyukur banget karena gw telah menemukan waktu yang tepat yang selama ini gw nanti-nanti. Buat lu yang lagi baca. I Love U. I Need U. I JIJIK U. See You Next Post~

~Kalau cerita sampah gw ini dapat membuat lu terhibur, silahkan lu share. Dan jangan lupa klik icon g+ tapi kalau cerita gw sama sekali gak menghibur atau mungkin ada yang tersindir, gw mohon maaf. Dan silahkan lu komen kalau emang lu kesindir sama cerita sampah ini.

0 comments:

Post a Comment