Tuesday, February 24, 2015

Bulu Yang Eksotis

            Seperti cowok-cowok lainnya yang memiliki bulu lebih banyak ketimbang cewek. Gw pun sebagai cowok pasti memiliki bulu. Dari atas sampai bawah pasti ada bulu. Ada yang panjang dan ada juga yang pendek. Dan yang gw tau, bulu-bulu yang di punyai cowok itu lebih cepat tumbuh ketimbang cewek. Gw mau nge-ekspos bulu-bulu gw yang eksotis. Dari bagian paling atas. Buat yang belum tau, bulu di bagian paling atas itu bernama rambut.

Part 1: Rambut

            Yang gw rasakan adalah rambut gw tumbuh lebih lambat ketimbang bulu-bulu lain yang tumbuh di sekitar tubuh gw. Mungkin rambut gw ini tumbuhnya mengikuti bentuk fostur dari tubuh gw. ( gak perlu gw kasih tau kalau ini pendek ).

            Menurut gw memanjangkan rambut itu butuh kerja keras yang extra. Dan juga membutuhkan waktu yang lama. Gw pernah nanya ke beberapa cewek, “Cara membuat rambut cepat panjang dan lurus merona”. Jawaban mereka selalu sama, “banyak-banyak shampoan aja”. Gw udah sering shampoan, tapi tetep aja tumbuhnya lambat.

            Saking keselnya gw nanya ke seorang cewe. Tapi gw bilang ke dia  jangan jawab dengan jawaban yang berbau kata shampoo. Akhirnya nih cewe kasih jawaban yang beda. Dia bilang gini:
“Pake minya rem a’ kalau mau rambutnya cepet panjang”
Dari jawaban dia ini, malah bikin gw bingung dan bertanya-tanya. “kenapa harus pake minyak rem?” dan karena gw sedikit kesel, jadi gw jawab balik jawaban dia dengan pertanyaan:
“Kenapa gak pake minyak jelanta aja? Biar bau pala lu!”
Eh dia malah ngasih saran ke gw: “Gimana kalau pake minyak tawon a’?” saran dia yang ini malah bikin gw tambah bingung. Emang rambut gw minta di pijit-pijit? Akhirnya gw ngasih saran aja ke dia:
“Lebih baik pake minyak telon aja dah. Kan anget tuh. Biar kaya berasa di peluk” ( Gubrak! )

~Kalau cerita sampah gw ini dapat membuat lu terhibur, silahkan lu share. Dan jangan lupa klik icon g+ tapi kalau cerita gw sama sekali gak menghibur atau mungkin ada yang tersindir, gw mohon maaf. Dan silahkan lu komen kalau emang lu kesindir sama cerita sampah ini.

0 comments:

Post a Comment